Social Share

Albums

Underweight

  • alifer1997
    alifer1997 replied to a discussion in the business Underweight:
    kalo minum susu lebih 3x sehari gmn dok ?
    • February 7, 2015
  • hady yudithia
    hady yudithia replied to a discussion in the business Underweight:
    dok mau tanya umur syh 23 thn tinggi 160 berat 43 kg . sayah ingin menaikan berat badan kok susah yah?? apa mungkin karena saya merokok??
    sudah mencoba suplemen tetapi tetap saja paling berat syh di 50 kg
    • October 2, 2014
  • surya
    surya replied to a discussion in the business Underweight:
    surya
Dok saya nau tanya nih,berat badan saya 48kg, TB 170cm, yang saya tanyakan, kenapa kok susah ya naik berat badannya?
    
Dokter
berapa usia anda?
    
surya
18 tahun
    Dokter
anda sudah coba makan teratur dan olah raga?
    
surya
Makan yang taratur
    • September 26, 2014
  • Herly Ifansyah
    Herly Ifansyah replied to a discussion in the business Underweight:
    Herly Ifansyah: pernah saya disuruh teman minun obat Pronicy Dexaharsen, katanya obat gemuk, apa memang benar dok?
    Dokter: tidak benar
    Herly Ifansyah: jadi itu obat apa dok
    Dokter: obat anti alergi
    • September 18, 2014
  • abdan
    abdan replied to a discussion in the business Underweight:
    Abdan: Penderita mag memang susah ya dok untuk naik in berat badan?
    Dokter: tidak juga
    Abdan: Gitu ya dok, saya mau naik in berat badan tapi ga naik2 dok
    Dokter: makanlah lebih sering
    Abdan: Padahal saya sdh sering makan nya, ada suplemen /saran yg b
    • August 27, 2014
  • casta
    casta replied to a discussion in the business Underweight:
    siang dok, saya umur 25th tinggi 157, gmn y dok biar berat badan saya naik soalnya dr dlo stak 40kg plg tinggi 43kg,,,
    dlo pnh mnum obat tradisional jg bwt nambah berat bdan bs naik 4kg dlm 2mgu, cm bwt nafas sudah susah bgt,
    • August 5, 2014
  • taufik
    taufik replied to a discussion in the business Underweight:
    taufik: gini dok saya mau tanya. akhir2 ini berat badan saya kok tambah turun aja. nafsu makan saya jadi berkurang. padahal saya ga punya penyakit. kira2 menurut dokter penyebabnya apa?
    Dokter: berapa usia anda
    taufik: 26 dok. mohon solusinya dok.
    Do
    • July 31, 2014
  • saepul abdul ajis
    saepul abdul ajis replied to a discussion in the business Underweight:
    saepul abdul ajis: dok ... agar mempercepat pembentukan tubuh bagaimana?
    Dokter: olah raga dan makan makanan bergizi, terutama yang mengandung protein
    • July 7, 2014
  • suri aridarma
    suri aridarma replied to a discussion in the business Underweight:
    suri aridarma: dok,, saya pengen lebih gemuk, gimn solusinya?
    Dokter: berapa TB dan BB anda?
    suri aridarma: TB sekitar 63, BB 46
    Dokter: TB anda hanya 63 cm?...  more
    • June 11, 2014
  • akhang
    akhang replied to a discussion in the business Underweight:
    akhang: iy mav sblum y .saya mo tanya soal berat badan doc..
    Dokter: silahkan
    akhang: sya 31th sampe skr brt bdn sya 50 dan gk bisa brtambah walau sering banyak makan..knpa ya doc..mohon pnjelasan ya..
    Dokter: berapa tinggi badan anda?
    akhang: 65 doc.
    • June 2, 2014
  • erixchristian
    erixchristian:
    Halo Dok, saya Erick umur 16 tahun, TB saya 172cm BB 53kg, saya rasa saya kurus, dan bagaimana kiat untuk menambah berat badan? saya baru saja minum salah satu produk susu penggemuk badan, kira2 bsa nambah tdk Dok? mohon bantuannya, tks.
    • May 20, 2014
  • chalista
    chalista replied to a discussion in the business Underweight:
    chalista: adik sepupu saya itu badan nya kurus, padahal dia itu udah bnyk makan dok, apa kendalanya?
    Dokter: bisa tau tinggi dan berat badannya? usianya juga?
    chalista: sekitar 163 cm berat 41kg.. usianya kalo gak salah itu 14 tahun mau 15 tahun
    Dokter
    • May 16, 2014
  • orang baru
    orang baru:
    dok, kanapa saya tidak bisa kemuk, padahal semua kluarga saya gak ada yang kurus, tubuhnya normal semua
    • May 6, 2014
  • Joseph
    Joseph replied to a discussion in the business Underweight:
    joeseph: kenapa saya susah sekali gemuk??pdahal sya bnyak makan.apa ada faktor2 yg menyebabkan susah gemuk?
    Dokter: apakah orang tua anda gemuk, kurus, atau normal?
    joeseph: kalau bapak saya kurus,sedangkan ibu sya gemuk ,kalo kakak saya normal
    joesep
    • April 24, 2014
  • orang baru
    orang baru:
    dok...

    aku umur 21 tahun..

    tpi brat badan gak pernah lebih dari 50 tpi gak pernah juga kurang dari 48.

    jika dilihat dari mkan saya cukup dok.
    • April 22, 2014
  • erin mutika
    erin mutika replied to a discussion in the business Underweight:
    dok mau tanya dong umur sy 18 bb 40 dan tb -+ 163
    sy ganapsu makan
    kalo makan nasi suka enek dan males ngunyah
    kalo dipaksain kadang mau muntah ...  more
    • April 2, 2014