Male Sexual Health » Discussions » Mengatasi ejakulasi dini

  • Posted May 23, 2013
    gunk wien: apa ada hubungan hernia dgn ejakulasi dini tersebut?
  • Posted June 3, 2013
    dave: dok, saya mau tanya faktor apa aja yg mempengaruhi ejakulasi dinii
    dave: dan bagaimana cara menanggulanginya
    Dok: ejakulasi prematur dapat disebabkan oleh faktor psikologis ataupun fisik. pada umumnya penyebabnya terkait psikologis
    Dok: untuk penanggulangan pertama dapat menggunakan kondom untuk mengurangi sensitivitas. namun bila berlanjut, sebaiknya diperiksakan ke urolog (dokter spesialis urologi untuk mencari penyebabnya)
    dave: oke dok, trims jawabannya malam
  • Posted June 4, 2013
    abdul: boleh tanya ttng mslh sex
    Dok: apa yg ingin ditanyakan?
    abdul: gmn solusi dari ejakulasi dini
    abdul: sy susah memuaskan pasangam
    Dok: untuk ejakulasi dini silahkan membaca link berikut http://www.blabladoctor.com/groups/topic/view/group_id/37158/topic_id/1948/topic/Mengatasi+ejakulasi+dini
    abdul: apkh ada efek klu sering pake obat
    Dok: obat apa?
    abdul: obat kuat
    abdul: dan obat oles
    Dok: tergantung dari kandungan dari obat tersebut
    Dok: tapi saya tidak menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat atau obat oles tanpa kontrol dari dokter
    abdul: tp apkh ada efek samping nya mslnya trhadap jantung
    Dok: pada bbrp obat dapat menyebabkan adanya gangguan pada jantung
    abdul: apkh ada acuan dr dokter untuk hal ini
    abdul: sy hrs berobat di mn
    Dok: sebaiknya anda ke dokter urologi
    abdul: atau sy hanya mmbuka website trsebut untuk mncari solusiny
    Dok: untuk dibaca2 boleh, tapi sebaiknya anda ke dokter urologi, agar diketahui penyebab pastinya dan daapt segera diterapi
    abdul: apkh dokter urologi setiap rumh skt punya
    abdul: atau hanya kota besar
    Dok: biasanya ada kok di rs2 besar
    abdul: okey trima ksh dok
  • Posted June 5, 2013
    fahmi salasa: mau konsul tentang kuluhan bercinta saya dok?
    Dok: apa yg ingin ditanyakan?
    fahmi salasa: ahir2 ini saya sering ejakulasi dini dok
    Dok: usia anda berapa?
    fahmi salasa: masih muda 24
    Dok: ejakulasi dini seringnya disebabkan oleh karena adanya masalah psikologis
    Dok: seperti adanya stress, banyak pikiran, depresi, masalah dalam hubungan
    Dok: apakah ada maslah ini sejak anda mulai ejakulasi dini?
    fahmi salasa: sebelum nya saya sering tidak mengalami ereksi pagi,,dari situ saya stres krna yg saya mi baca d internet ktanya itu tidak baik(kurang normal)sejak saat itu kalau saya mau berhubungan saya merasa takut.
    Dok: sudah sejak kapan gangguan ereksi pada pagi harinya?
    fahmi salasa: itu bersifat kadang2 dok,ya skitar 1th an
    Dok: biasanya dalam kondisi apa?
    fahmi salasa: mksudnya gmn dok?
    Dok: dalam kondisi apa biasanya anda tidak bisa ereksi pada pagi harinya/
    Dok: apakah pada saat kurang tidur? terlalu lelah?
    fahmi salasa: ya pada saat pikiran keraguan itu muncul,apa mungkin stres ya dok?
    Dok: hal ini memang dapat disebabkan oleh karena stress
    Dok: tapi sahya sarankan anda memeriksakan diri ke dokter urologi untuk memastikan ada atau tidaknya gangguan
    fahmi salasa: dokter urologi itu dokter apa dok?
    Dok: dokter spesialis genitalia pria dan kandung kemih
    fahmi salasa: itu kalou di rumah sakit umum ada nda?
    Dok: di rs2 besar biasanya ada kok
    fahmi salasa: ya sebenar nya saya kemarin2 bingung ini mau d priksanya ke dokter apa,malah kmrin saya mau priksa ke dokter jiwa,tp nda boleh,krna skrng banyak penyimpangan anak muda knsumsi obat penenang,
    Dok: ke dokter urologi saja dulu
    fahmi salasa: itu si biyayanya mahal nda yah dok?
    fahmi salasa: trimakasih infonya dok,
    Dok: untuk harga berbeda2 di setiap tempat
    Dok: sama sama
  • Posted June 18, 2013
    Vicky, surabaya, va.corpo@gmail.com
    Dr.: sore
    vicky: sore dok.mau tanya penyebab ejakulasi dan cara mengatasi
    Dr.: usia berapa?
    vicky: 22
    Dr.: biasanya arena sering masturbasi
    Dr.: caranya, hindari masturbasi
    vicky: butuh berapa lama untuk normal kembali?
    Dr.: tidak ada ketentuan yg pasti
    Dr.: ejakulasi dini itu jika dalam 1 menit sudah keluar
    vicky: kalau alat kelamin bengkok itu kira2 kenapa?apa bisa d normalkan?
    Dr.: biasanya karena posisi saat penggunaan celana dalam
    Dr.: jika posisi dibengkok kan maka akan bengkok
    vicky: apa bisa di normalkan?
    vicky: posisi alat kelamin bengkok
    Dr.: bisa, jika posisi penis didalam celana dalam dalam posisi lurus tidak bengkok
    vicky: apa ada terapi atau penyembuhan yang cepat?

  • Posted June 20, 2013
    hendra: halo dok
    Dr.: siang
    hendra: siang dok
    hendra: dok boleh saya mw tanya?
    hendra: boleh?
    Dr.: silahkan
    hendra: dok gimna cara mengatasi ejakulasi dini?
    Dr.: usia berapa?
    hendra: 24 thn dok
    Dr.: biasanya penyebab awal karena sering masturbasi
    Dr.: makanya jadi cepat keluar
    Dr.: ejakulasi dini itu jika dlm 1 menit sudah keluar
    Dr.: jika lebih dari 1 menit, belum dibilang ejakulasi dini
    Dr.: caranya pencegahan, kurangi atau stop masturbasi
    Dr.: kontrol emosi, jika ingin keluar tahan sampai reda, kemudian dapat dilanjutkan
    Dr.: gitu
    hendra: trims infony tadi dok
    Dr.: sama-sama
  • Posted July 9, 2013
    iqbal: bagaimana mengatasi ejakulasi dini
    iqbal: selain dg obat
    Dok: ejakulasi dini bisa disebabkan banyak hal, bisa krn gangguan psikologis, gangguan pada alat kelamin itu sendiri, gangguan hormon, ada penyakit lain yang mendasari, dll. jadi pengobatannya tergantung penyebabnya
    iqbal: untuk meningkatkan kualitas sperma itu mengkonsumsi apa dok ?
    Dok: tdk ada makanan khusus, yang penting kurangi konsumsi rokok, alkohol, perbanyak sayur dan buah
    iqbal: saya itu bisa dikatakan kelainan apa tdk dok,soalnya saya dg pasangan saya selalu minta jatah hubungan sex itu seminggu bs 10 kali
    iqbal: hehe
    Dok: tidak apa2 selama anda dan pasangan tdk mengalami gangguan kesehatan. namun memang sebaiknya dua hari sekali supaya sperma tdk banyak keluar
    iqbal: terimakasih dok
  • Posted July 9, 2013
    iqbal: bagaimana mengatasi ejakulasi dini
    iqbal: selain dg obat
    Dok: ejakulasi dini bisa disebabkan banyak hal, bisa krn gangguan psikologis, gangguan pada alat kelamin itu sendiri, gangguan hormon, ada penyakit lain yang mendasari, dll. jadi pengobatannya tergantung penyebabnya
    iqbal: untuk meningkatkan kualitas sperma itu mengkonsumsi apa dok ?
    Dok: tdk ada makanan khusus, yang penting kurangi konsumsi rokok, alkohol, perbanyak sayur dan buah
    iqbal: saya itu bisa dikatakan kelainan apa tdk dok,soalnya saya dg pasangan saya selalu minta jatah hubungan sex itu seminggu bs 10 kali
    iqbal: hehe
    Dok: tidak apa2 selama anda dan pasangan tdk mengalami gangguan kesehatan. namun memang sebaiknya dua hari sekali supaya sperma tdk banyak keluar
    iqbal: terimakasih dok
  • Posted July 9, 2013
    widarto: siang dok.....
    Dr.: pagi
    widarto: mau konsultasi nih untuk mengatasi enjakulasi dini gmna crax dok....
    Dr.: usia berapa?
    widarto: 23 dok
    Dr.: ejakulasi dini itu jika kurang dari 1 menit sudah keluar cairan mani
    Dr.: jika lebih dari 1 menit bukan ejakulasi dini
    Dr.: biasnya timbul karena sering masturbasi
    Dr.: makanya hindari masturbasi atau kurangi
    Dr.: dan kontrol emosi nafsu jika ingin keluar
    widarto: ohh gitu ya... trus kalo ereksi lambat gimana dok...
    Dr.: ereksi lambat gmn maksudnya?
    widarto: responya lmbat wlpun udh d rgsang.....
    Dr.: ereksi itu tegantung, dari rangsangan dalam, atau emosi
    Dr.: bisa juga dipengaruhi oleh kelelahan, atau capek.
    widarto: rgsangan dalam tu sprti apa dok.....
    Dr.: terangsang naik libido jika melihat lawan jenis
    widarto: kalo dari menu mknan yg d konsumsi tu brpgaruh gk dok......
    Dr.: nutrisi hrs cukup
    Dr.: banyak makan protein saja
    widarto: libido tu apa dok.....
    Dr.: nafsu sex
    widarto: ada gk dok terapi khusus buat ningkatkn libido dan dan mncegah ejakulasi dini...
  • Posted July 9, 2013
    sadikinchandra: siang dok,..sy mau nanya knp stiap brhubungan itim kluar nya cepat keluar,terus untuk mengatasi nya bagaimana?trimakasih.