Cystitis » Discussions » Kandung kemih terasa penuh

  • Dea
    Posted November 26, 2012
    Dea: aku mau brtanya, hr ini intensiitas BAK ku cukup tinggi, dan setiap BAK, di kantung kemih terasa sudah penuh, dan setiap aku BAK dubur aku terasa nyeri, itu knp y dok
    Dea: aku takut aku terkena Ambeyen
    Dok: apakah ada rasa nyeri saat BAK?
    Dok: apakah ada benjolan yang keluar dari anus?
    Dea: nyerinya hanya di dubur dan d kantung kemih saja, tetapi tdk ada benjolan yg kluar dr anus
    Dea: itu berawal sejak aku BAB semalam dan klo BAK jd nyeri bgtu
    Dok: bila tidak ada benjolan keluar dari anus maka kemungkinan bukan ambeyen
    Dok: apakah saat BAK, ada rasa seperti ragu-ragu untuk keluar?
    Dea: tapi nyeri yg aku rasa itu apa y dok, dan perut aku serasa keras
    Dok: apakah ada anyang-anyangan?
    Dea: saat BAk kluar lalu 1 menit kmudian mash ingin BAK lg
    Dea: tdk dok
    Dok: apakah sebelumnya anda sering menahan-naham kencing?
    Dea: ya dok
    Dok: dari riwayat penyakit anda, saya menyimpulkan kemungkinana anda menderita infeksi saluran kemih, namun tetap harus dilakukan pemeriksaan secara langsung untuk memastikannya
    Dea: bgmana penanganan sederhana yg bs sy lakukan, slama ini sih sy hanya byk" minum air putih saja
    Dok: ya, untuk sementara anda dapat minum banyak air putih untuk membantu menghalau bakterinya tapi tetap harus berobat ke dokter untuk mendapatkan obat yang sesuai
    Dea: makasih dok, tapi ada yg saya mau tanyakan lagi dok, suami saya jika berhub intim sering memberikan rangsangan berupa dia suka meremas & mencium payudara saya, apa hal itu bs mngakibatkan kanker payudara, dok
    Dok: tidak bu, hal itu tidak menyebabkan kanker payudara
    Dea: tapi nantinya payudara saya mengeras,
    Dok: mengeras seperti apa maksudnya bu?
    Dea: y mengeras yg bersifat sementara saja, klo gejala kanker payudara itu bagaimana dok?
    Dok: tidak apa-apa bu. mengeras seperti itu hanya karena terangsang
    Dea: ok dok trims, slamat siang
    Dok: sama-sama. selamat siang